Minggu, 02 Oktober 2011

Cara Menggambar Globe di PC


Apa pendapat Anda tentang hal itu? Sulit untuk menciptakan jenis ikon, bukan? Ya, mungkin jika kita tidak tahu di mana untuk memulai dan dalam apa cara kita harus mengikuti dalam rangka untuk mengubah penciptaan seperti ikon seperti "Wow, itu tidak sesulit kedengarannya!".
(Posting ini menindaklanjuti seri tutorial " Desain Icon Made Simple ".)

Tutorial fakta

  • Aplikasi: Adobe Illustrator
  • Alat: Sebagian besar alat dan palet berada di permintaan, terutama bermain-main sebanyak Pen tool, alat Seleksi, alat Ellipse dan palet Layer, Pathfinder, Transparansi, dan modus Pencampuran dan Gradient.
  • Tingkat: Lanjutan
  • Selesai waktu: Sekitar 45 menit atau lebih

Apa yang kita butuhkan

Untuk masuk ke gambar ikon dunia seperti yang ditunjukkan pada Gambar 1, itu diperlukan untuk memahami tentangpencahayaan dan material. Anda dapat merujuk ke artikel ini jika anda tidak mendapatkan apa yang kita bicarakan. Selain itu, setelah membaca panduan ini, Anda mungkin juga pencarian di internet untuk para desainer ikon serupa lainnya di luar sana yang dibuat. Ada beberapa contoh yang menjadi standar (seperti ikon di Mac OS atau Windows), yang Anda juga dapat mengambil untuk membuat satu dari Anda sendiri.
Jadi, di sini adalah dua hal pertama yang perlu Anda ketahui:
Bahan: Ikon dunia kita akan menciptakan dimask dalam plastik atau gelas, kadang-kadang dalam cat-tertutup logam yang sangat mengkilap.
Sumber cahaya: * Datang langsung dari atas - ini arah cahaya adalah untuk menggambarkan cahaya yang dipantulkan yang siluet seluruh dunia (yang sering terlihat pada objek gelas); * Datang dari atas dan menjadi timpang - ini cahaya specular adalah untuk menggambarkan kilau yang dari dunia (biasanya terlihat pada plastik atau logam mengkilap cat-tertutup).
Apa karakteristik tidak dunia telah? Ini hanya gambar satelit-bentak yang dapat kita lihat di internet, atau ini adalah dunia terestrial yang biasanya disajikan dalam jam sekolah geografi. Dunia terdiri dari 2 area warna yang berbeda - satu di hijau atau hijau sampai coklat-kuning (bukit atau daerah pegunungan), dan yang lainnya di laut biru.
Apakah Anda siap? Di sini kita pergi.

1. DASAR GARIS

Pertama, download gambar di bawah yang menunjukkan garis dasar dunia. Buat dokumen baru dan tarik file ke artboard, dan kemudian mengunci lapisan ini. Buat layer baru dan menggunakannya untuk menggambar outline.

Gambar 2. Dasar garis besar ikon dunia
Bagian lingkup-bentuk mencakup tiga jalur utama dari bentuk bulat. Bagian dalam jalur terkecil putaran akan memainkan peran cahaya specular, dan jalan setengah lingkaran akan digunakan untuk cahaya yang dipantulkan. Bagian benua telah menunjukkan dua buah tanah, tetapi akan diuraikan dalam cara yang bersih dan rapi dan tidak memiliki detail tentang permukaan yang tidak rata, sehingga ikon akan terlihat sederhana.

1.1. BAGIAN LINGKUP

1. Gunakan alat untuk menggambar Ellipse jalur lingkaran 64 × 64 piksel. Mengatur warna untuk tidak dan berat stroke 0,1 pt.

Gambar 3
2. Gunakan alat Skala atau perintah Jalur Offset untuk membuat duplikat yang lebih kecil dari jalan lingkaran pertama.

Gambar 4
3. Pilih jalur duplikat dan kemudian membuat satu lagi duplikat, dengan menggunakan "Copy" dan "Paste di depan" perintah.
4. Gunakan Direct Selection tool untuk memindahkan titik anchor bawah dan mengubah panjang menangani kontrol sampai Anda mendapatkan hasil seperti ditunjukkan di bawah ini.

Gambar 5
Dengan demikian, ketika membagi 2 jalur dibuat dalam 2 Langkah dan Langkah 4, kita harus memiliki cahaya yang dipantulkan.
5. Gambarlah lingkaran yang lain seperti yang ditunjukkan pada Gambar 6 di bawah ini untuk menciptakan area specular-cahaya.

Gambar 6
6. Kembali ke jalur lingkaran yang dibuat pada Langkah 4 dan membuatnya lebih besar dengan menggunakan Direct Selection tool untuk menyeret jalan. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk langkah berikut membagi jalur. Jika Anda melewatkan langkah ini, Anda akan mendapatkan banyak jalur kecil setelah langkah membagi dilakukan.

Gambar 7
7. Pilih jalur dibuat pada Langkah 2 dan Langkah 6, dan kemudian menggunakan pilihan Bagilah dalam palet Path.

Gambar 8
8. Ungroup kelompok baru saja dibuat oleh opsi Divide dan menghapus jalur berguna. Anda hanya perlu untuk mempertahankan jalur refleksi dan jalur lingkaran yang mirip dengan yang dibuat dalam Langkah 4.

Gambar 9
9. Masukkan semua jalur yang tersisa menjadi sebuah kelompok. Sekarang Anda punya garis dasar dari bentuk bola.

1.2. BAGIAN BENUA

Anda dapat membuat garis besar benua seperti kita atau memilih sudut pandang Anda sendiri untuk membuatnya berbeda. Anda juga dapat melacak secara langsung dari beberapa gambar dari internet, tetapi Anda perlu membawa tokoh utama nya saja.
Pencar beberapa pulau untuk membuat dunia terlihat lebih nyata dan menonjol. Seperti bekerja pada bagian ini, kita menggunakan alat Pen untuk menggambar, dan alat Arah Pilih untuk mengedit. Perhatikan bahwa cara terbaik untuk menguasai alat Pen adalah mengambil gambar yang sangat rumit dan melacaknya.
Setelah bagian benua ini dilakukan, menempatkan semua jalan ke dalam kelompok dan menyembunyikan kelompok ini.

Gambar 10

2. STYLING BOLA DAN BENUA

2.1. TAMBAHKAN WARNA UNTUK BOLA

1. Pilih semua jalan bola, dan mengisi gradien abu-abu (dalam mode radikal) untuk itu. Sementara menyeret gradien abu-abu di atas bola, pastikan bahwa area paling terang dari gradien harus di tengah jalan specular.

Gambar 11
2. Pilih jalur setengah lingkaran dan tarik gradient di atasnya untuk membuat cahaya yang dipantulkan.
3. Pilih semua dan mengatur berat badan stroke mereka ke none.
4. Pergi ke Edit> Warna> Adjust Color Balance dan mengubah warna menjadi biru.

Gambar 12
5. Membuat sedikit perubahan dengan warna dalam palet Gradient untuk mendapatkan biru lebih bagus. Nilai biru utama adalah35 Merah, Hijau 70, Biru 159.

Gambar 13
6. Isi gradien yang baru Anda buat ke jalan.
7. Mengubah arah dan tingkat warna gradien sampai Anda mendapatkan hasil seperti ditunjukkan pada Gambar 14.

Gambar 14
8. Mengatur opacity jalan specular untuk 70 sehingga warna pucat akan lebih gelap (berkat warna jalan lebih rendah).

Gambar 15

2.2. MENAMBAHKAN WARNA KE BENUA

Kami akan mengambil gradien biru yang diciptakan di atas untuk warna benua.
1. Pilih kelompok jalan benua dan mengisi gradien biru untuk itu.

Gambar 16
2. Mengubah sudut dan arah gradien sampai Anda mendapatkan hasil seperti ditunjukkan pada Gambar 17. Selanjutnya, mengatur berat badan stroke untuk tidak ada, dan kemudian ungroup kelompok ini.

Gambar 17
3. Kami ingin benua memiliki ketebalan sehingga akan terlihat lebih menonjol. Pilih semua jalur benua dan menggunakan perintah Jalan Offset untuk membuat duplikat.

Gambar 18
4. Mengubah keberanian dari gradien di jalan masing-masing untuk mendapatkan hasil seperti yang ditunjukkan pada Gambar 21.

Gambar 19

Gambar 20

Gambar 21
Sampai dengan langkah ini, kita melihat bahwa bagian benua belum cukup tebal. Jadi kami memutuskan untuk menambahkan ketebalan sedikit lebih untuk itu dengan menggunakan efek.
5. Pilih jalur benua di sebelah kanan dunia dan pergi ke menu Effect> Stylize> Drop Shadow ... Dalam Gambar 22 adalah kotak dialog Drop Shadow dengan beberapa pilihan bagi kita untuk berubah.

Gambar 22
Sekarang set ke -1 Offset X, Y Offset untuk 0.5px, dan Blur 0.5px. Centang "Pratinjau" untuk melihat perubahan. Jalan itu kini tampak hitam kebiruan yang cukup. Itu karena drop shadow hitam. Jadi, mengubah warna bayangan biru gelap dan memilih mode Multiply sehingga ikon akan terlihat jelas. Centang "Preview" dan itu terlihat baik-baik. Tekan OK untuk menyelesaikan jalur ini off.

Gambar 23
Lakukan cara yang sama untuk jalur lain tetapi mengatur Offset X ke nilai positif. Lalu, ke menu Effect> Efek Raster Dokumen Pengaturan dan Resolusi Tinggi (300ppi).

3. ICON KESEMPURNAAN

1. Pilih jalur specular dan menggunakan "Copy" dan "Paste di depan" perintah untuk membuat duplikat.
2. Pada Layer palette, pilih jalur duplikat dan posisi di atas lapisan lainnya.

Gambar 24
3. Dalam palet Transparansi, mengubah Blending mode menjadi Screen.

Gambar 25
4. Ups, warna tidak cukup tepat. Cobalah dengan gradien abu-abu dan mengatur opacity menjadi 37. OK, sekarang kelihatannya bagus.

Gambar 26
5. Jalan seperti yang dipilih pada Gambar 26 di atas tampak agak gelap. Itu sebabnya saya memutuskan untuk membuat duplikat dengan menggunakan perintah: "Copy" (Ctrl / Command + C) dan "Paste di depan" (Ctrl / Command + F), dan kemudian bergerak ke atas jalur duplikat dan posisi itu di bawah jalur layar (pada Langkah 4).

Gambar 27
6. Ubah Blending mode menjadi Screen dan mengatur opacity duplikat jalan ke 25.
7. Ini hampir selesai. Namun, untuk mencapai hasil seperti ditunjukkan pada Gambar 28, Anda harus memperbaiki warna setiap jalur.

Gambar 28
8. Beralih ke Gambar Pixel untuk memeriksa hasil sebelum mengekspor.
9. Pilih dan menyalin satu drop shadow yang tepat dibuat dalam ikon sebelumnya dan tempat di bawah ikon dunia yang lengkap, dan kemudian menempatkan semua jalan menjadi sebuah kelompok.

Lengkap "Globe" ikon

4. UKURAN IKON

  1. Pilih ikon dan skala itu pada 75% menggunakan alat Skala. Klik Salin.
  2. Pilih ikon 64 × 64 dan skala itu pada 50%. Klik Salin.
  3. Pilih ikon 32 32 × dan skala itu pada 75%.
Kami sekarang memiliki ikon dunia yang dirancang dengan 4 ukuran yang berbeda. Selain itu, tidak ada pixelation merepotkan sama sekali, jadi kita tidak perlu khawatir tentang memperbaiki apa-apa lagi.

Gambar 29
Berikut ini adalah ikon dunia yang terlihat sangat berbeda dengan yang di atas.

Gambar 30. Lain ikon bola dunia di warna yang berbeda
dan berikut ini adalah apa itu terbuat dari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar